Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Almuslim Aceh Gelar Mubes

KABAR SATU | PAYA LIPAH, Bireun - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Almuslim Aceh menggelar musyawarah besar (mubes) terkait pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang berlangsung di ruang belajar kampus setempat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Dalam mubes ini turut hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama yang di wakili oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Edi Mizwar, MPd serta Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Hendri Julian, MEd dan Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sayuti, MPd.

"Kegiatan mubes ini diharapkan menjadi agenda penting bagi mahasiswa untuk menyamakan persepsi antar sesama mahasiswa yang ada dilingkungan IAI Almuslim Aceh," sebut Edi dalam sambutannya.

Penanggung Jawab DEMA IAI Almuslim Aceh, Mursalin menyebutkan, adanya kegiatan mubes yang difasilitasi oleh Warek III tersebut untuk membahas beberapa poin yang ada dalam AD/ART termasuk organisasi yang ada ditingkat Prodi dan Fakultas.

"Mubes ini diharapkan jadi agenda tahunan, agar perwakilan mahasiswa yang hadir juga memberikan masukan dan saran agar organisasi di kampus bisa berjalan sesuai dengan AD/ART yang telah disepakati bersama," sebut Mursalin.

Kegiatan mubes ini, tambah Mursalin, dipimpin langsung oleh Presidium I Fahrol Hidayat, Presidium II Mukhsalmina, dan Presidium III Riska Maulida.

"Rapat mubes berjalan lancar dan aktif, turut di hadiri oleh perwakilan mahasiswa dari HMP dan Komisaris dari setiap angkatan per semester," tutupnya.(Red)