Pengukuhan Bunda PAUD di Aula Pendopo oleh PJ Bupati Aceh Timur

KABAR SATU | Aceh Timur - Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin menghadiri pengukuhan bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Aceh Timur bertempat di ruang aula Pendopo Aceh Timur, Selasa (25/10/2022)

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir unsur Forkompinda, Organisasi Wanita Aceh Timur, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Capil, Kadis KB, Kadis Dinsos, Kadis DPMG, Kadis Perikanan,kasi intel kejari Atim dan Kankemenag Aceh Timur.

Kehadiran dari acara itu bertujuan untuk mensejahterakan rakyat ikut peduli terhadap dalam mendidik anak yang akan datang dengan SDM yang berkualitas dan pendidik berkarakter , moral dan kinerja Ini lah kita dari sekarang supaya yang akan datang jadi anak pendidik berkualitas.

Harapan saya jadilah momentum yang berkarakter tinggi, dari para Ibu natinya tolong didik anak bermutu,dalam anak usia dini dari segala kompenen, selamat kepada bunda Paud se Kecamatan Kabupaten Aceh Timur.

semoga bunda PAUD diharapkan dapat bergandengan tangan dengan semua elemen karna pemerintahan telah menetapkan kebijakan usia dini (PAUD) sebagaimana diamanatkan di Undang Undang no 20 tahun 2003 agar penyedia layanan PAUD menjadi optimal supaya anak anak semakin cerdas sehat dan kuat,” Ujar Mahyuddin.(Red)