Anies Baswedan Tampil Adem dan Santun Dipanggung Safari Politik Banda Aceh

Foto, Twitter Anies Rasyid Baswedan

KABAR SATU | BANDA ACEH - Tidak terdengar sedikitpun kekesalannya saat berorasi politik dihadapan masa yang hadir penuh sesak, meski Kegiatan safari politik Anies Baswedan di Aceh sempat diterima dengan aksi penolakan.

Sebelum nya sejumlah media memberitakan, Muncul sejumlah orang yang mengklaim sebagai Aliansi Milenial Cinta Demokrasi menolak kedatangan Anies di Bundaran Lambaro, Aceh Besar. Jumat, 2 Desember 2022

Namun dalam cuitannya di Twitter menyebutkan, Hari ini, kita meniatkan untuk jalan sehat dan Alhamdulillah, Allah teduhkan bumi Banda Aceh untuk kita jalan bersama.

Lanjutnya, Kami ingin mengajak semua. Mari kita berjuang sama-sama, untuk bisa melakukan perubahan demi hadirnya rasa keadilan bagi semua.


Foto, Twitter Anies Rasyid Baswedan

Anies mengucapkan terimakasih kepada relawan yang hadir. "Kepada seluruh masyarakat Aceh, terima kasih telah ambil bagian dalam perjuangan ini. Terima kasih telah menunjukkan bahwa kita adalah rombongan perubahan yang membawa keteduhan. Insya Allah keberhasilan dari Aceh akan menular ke daerah lain di Indonesia." Cuitnya.

Siap menjadi bagian dari perubahan? Siap untuk berjalan bersama? menutup cuitnya. (Red)