Hadiri Peringatan Isra Miraj, Roni Pasla Akan Tunaikan Janji Perumahan Alifa

Kabarsatu.linear.co.id | Pekanbaru I Isra Miraj 2023 jatuh pada tanggal 18 Februari 2023 atau 27 Rajab, hari Sabtu. Berdasarkan SKB atau Surat Keputusan Bersama tiga Menteri tetang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023, peringatan Isra Miraj 2023 masuk ke dalam hari libur.

Di kesempatan Hari Libur Masjid Sidratul Muntaha RW 21 Kecamatan Tampan Kel Sidomulyo Barat Kota Pekanbaru, Rayakan Isra Miraj Minggu Malam 18 Februari 2023.

Hadir dalam Perayaan Isra Miraj Anggota DPRD Kota Pekanbaru Roni Pasla dalam kesempatan Roni Pasla Menyampaikan Program Kerja 2023 pada Warga RW 21 kedepannya, akan Membangun Jalan yang sebelum nya Roni Pasla Telah Membangun semenisasi di dua Ruas jalan Perumahan Alifa.

"Secepatnya kita kerjakan Semenisasi, yang belum di kerjakan, Sebelumnya Kita Sudah Menyelesaikan Pagar Untuk Masjid Sidratul Muntha, yang terutama jalan akses masuk Perumahan Alifa ini. Saya Takut ibu RT nanti Marah dengan Saya, Kalau Tidak Cepat Dibangun." Sebut Roni Sambil Tersenyum.

Dalam Kesempatan Pak RW 21 Nasib juga mengucapkan Terimakasih Atas kehadiran Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Bapak Roni Pasla.

"Saya Selaku RW 21 Mewakili Warga Perumahan Alifa, Mengucapkan Terimakasih Atas Pembangun Jalan Semenisasi di Perumahan Alifa Ini, Serta Pagar Masjid yang kami cintai ini" Sebut Pak RW 21 Nasif.

Di akhir kegiatan Peringatan Isra Miraj siraman Rohani Oleh Ustad Rahmad Lubis M.pd.(Yahdi3n)