Operasi Keselamatan Seulawah 2023, Polantas Lhokseumawe Edukasi Siswa SMKN 7 Tentang Tertib Berlalulintas

KABAR SATU | LHOKSEUMAWE - Polisi lalulintas (Polantas) Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMK Negeri 7 Lhokseumawe, Rabu (8/2/2023). Dalam kegiatan ini, personel mensosialisasikan tata tertib berlalulintas kepada siswa. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, kegiatan police goes to school atau polisi "saweu sikula" tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2023 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Dalam kegiatan ini, kami memberi edukasi kepada siswa SMK Negeri 7 supaya tertib berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot tidak sesuai dengan pabrikan," ujarnya.


Harapannya, lanjut Kasat, dengan kegiatan tersebut para siswa dapat menambah pengetahuan tentang bagaimana menciptakan suasana aman dan nyaman dalam berlalu lintas. Sehingga, tidak membahayakan diri sendiri dan pengendara yang lain. 

"Semoga dengan edukasi yang kita lakukan ke setiap sekolah dapat meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, terutama di kalangan siswa," pungkas Kasat Lantas. (Jimbronw Badar).