Polres Lhokseumawe Pasang Spanduk Himbauan Cegah Kenakalan Remaja di Setiap Sekolah. 

Kabarsatu.linear.co.id | LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe dan Polsek Jajaran memasang spanduk himbauan dari Kapolres Lhokseumawe di setiap sekolah, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah aksi kenakalan remaja, Kamis (16/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, selain di sekolah spanduk ini juga dipasang di titik atau pusat keramaian yang padat dengan aktivitas masyarakat.

Lanjutnya, spanduk tersebut berisi pesan dari pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe kepada seluruh para orangtua untuk menjaga anak-anaknya dari pengaruh negatif. 

"Anak merupakan aset dan masa depan bangsa. Mari kita jaga, lindungi dan peduli putra - puteri dari kenakalan remaja, pergaulan bebas dan bahaya Narkotika," ujarnya.

Kata Kasi Humas, pemasangan spanduk di seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe dimaksud sebagai salah satu upaya Kepolisian dalam mengantisipasi aksi kenakalan remaja.

"Upaya lain yang kita lakukan yaitu dengan mengunjungi setiap sekolah, memberikan edukasi kepada siswa tersebut terkait dampak negatif kenakalan remaja dan meminta para guru untuk mengawasi anak didik," pungkasnya. (Jimbronw Badar)