PT. PAAL Berikan Sepmor, Kulkas dan Televisi Kepada Karyawan Berprestasi

Kabarsatu.linear.co.id | Aceh Barat - Dalam rangka memacu kinerja seluruh karyawan, PT. Prima Agro Aceh Lestari (PT. PAAL) memberikan penghargaan kepada pekerja yang berprestasi dalam penilaian tahun 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di afdeling II Desa Blang Cot Mameh Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (23/2/2023).

Adapun penghargaan yang di berikan berupa 25 unit Sepeda Motor, 7 unit Kulkas dua pintu dan 2 unit Televisi LED, semua penghargaan tersebut diserahkan langsung pada acara tersebut.

Humas PT. PAAL Yunita mengatakan penghargaan tersebut diberikan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawan yang selama ini terus memberikan kinerja extra dalam perusahaan.

“Harapan kami, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan agar menjadi contoh kepada karyawan lain agar semangat dalam bekerja, dan bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan," ungkapnya.

Selain itu, Yunita juga mengatakan bahwa perusahaan PT. PAAL setiap bulannya, selalu membagikan sembako kepada karyawan berupa Beras, Telur, Gula Pasir, Minyak Goreng, Mie Instan dan masih banyak yang lainnya.

“Semua itu kita berikan dari hasil panen perusahaan yang terus kami salurkan, agar karyawan dapat merasakan kenyamanan dalam bekerja,” Jelasnya.(*)