Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Luangkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga

KABAR SATU | Sragen, Babinsa Selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk membantu pembangunan baik sarana dan prasarana dikampung Binaanya, sehingga tercipta hubungan yang dekat antara TNI dan masyarakat. 

Hal tsb yang mendorong Serda Sigit Ruli Babinsa Ds. Plumbon Koramil 09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Karya bakti pembangunan rumah warga di Dk. Grasak Ds. Plumbon Kec. Sambungmacan, Selasa ( 28/03/2023 )

Menurutnya, kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.
(Red)