Viral Aksi Joget Dangdut di Area Mesjid Al Falah, Netizen Geram: Kiamat Sudah Dekat

KABAR SATU | Publik jejaring media sosial baru-baru ini dibuat geger dengan beredarnya sebuah video yang mempertontonkan aksi Joget dangdutan yang digelar di area masjid Al Falah bersama sejumlah biduan. Aksi ini langsung saja menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video ini sebelumnya dibagikan akun TikTok @tauzzbanjarr dengan menggunakan tag line “Kiamat Sudah Dekat. Dalam video terekam nampak jelas para warga sedang berjoged bersama penyanyi dangdut. Tidak hanya itu, para warga asik berjoged bersama 2 wanita penyanyi dangdut di depan masjid.

Masyarakat pun ramai mengerubungi mereka dan mengabadikan momen menggunakan ponsel masing masing. Sempat juga dalam video yang dibagikan tampak tertulis nama masjid Al Falah, namun lokasi masjid yang menjadi tempat para warga berjoged dangdutan itu belum diketahui pasti asalnya.

Postingan akun TikTok @tauzzbanjarr tersebut sontak menjadi viral dengan mendapatkan 5832 komentar dari netizen dengan 2572 di bagikan lanjutan.

Video tersebut sontak mendapatkan beragam komentar. Tidak sedikit dalam komentar para netizen tersebut yang bernada geram, ikut menyetujui tag lina postingan kiamat sudah dekat.(*)



Sumber : NKRIPOST