H. Aminullah Usman, SE, AK. MM, Maju Bacaleg DPR RI Dari Partai PAN Tahun 2024

LANGSA | KABAR SATU - 

Bertempat di Gani Coffee Jalan Islamic Center Gampong Paya Bujok Kota Langsa, Minggu 28 Mei 2023, sejumlah Tim 'Komunitas Aminullah Usman' Kabupaten Tamiang dan Kota Langsa melaksanakan temu ramah (silaturrahmi) dengan unsur Tokoh Masyarakat dan dari berbagai kalangan Masyarakat yang ada di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Tampak hadir di sela sela acara tersebut H. Muzakir AA, SE, MM, dan para sesepuh pensiunan Bank Aceh, juga dari unsur Tokoh masyarakat.

Aminullah menuturkan dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang kita lakukan hari ini sebagai bentuk silaturrahmi dan menjalin kekeluargaan sesama 'Komunitas
Aminullah Usman' yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang.

Amin juga mengungkapkan dirinya terpanggil untuk maju sebagai calon DPR RI nantinya untuk memperjuangkan hajat hidup masyarakat dibeberapa daerah Pemilihan (Dapil 2), mulai dari Bireun, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Bener Meriah.

Saya yang dulunya pernah memimpin Bank Aceh selama 10 Tahun dan juga pernah duduk sebagai Walikota Banda Aceh selama satu periode, target kita akan memperjuangkan segala sendi kebutuhan masyarakat nantinya, terutama sekali dalam hal infrastruktur di pedalaman Aceh. 

Yang saat ini masih sangat dirasa ketertinggalan dibandingkan daerah lainnya yang ada di Indonesia ini, saya terpanggil untuk memajukan sektor ekonomi masyarakat, dimana selama ini sangat terpuruk akibat pengaruh gejolak ekonomi dunia, saya akan berjuang bersama sama rakyat demi terwujudkan kemajuan di segala bidang nantinya. (M.Amin)