Bhakti Polri Presisi, Kapolsek Simpang Ulim Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

KABAR SATU | ACEH TIMUR - Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB. bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan “Bhakti Polri Presisi” dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Ridwan, 48 tahun, warga Dusun Tualang, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Senin, (17/07/2023) siang.

Bantuan sembako ter¬sebut merupakan ungkapan kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Simpang Ulim kepada warga kurang mampu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri (Polsek Simpang Ulim), ke¬pada warga yang layak untuk dibantu, seperti Pak Ridwan ini, yang mana beliau memiliki tanggungan anggota keluarga (istri dan kedua anaknya) dengan keterbatasan fisik.” Ungkap Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusiaan dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Simpang Ulim yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, masih dalam suasana Hari Bhayangkara Ke-77 ini, Polsek Simpang Ulim lebih humanis, peka terhadap lingkungan. 

“Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pak Ridwan dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.AB.***