Resmi dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRK Aceh Timur H Tarmizi Daud Sampaikan Ini !


ACEH TIMUR | Pengambilan sumpah dan pelantikan wakil ketua DPRK Aceh Timur, berjalan dengan khidmad dan lancar, yang digelar dalam ruang sidang utama DPRK Aceh Timur dalam rapat paripurna pergantian antar waktu, Senin, 24 Juni 2023.

Mengutip dari laman Lentera24.com, pergantian Wakil Ketua DPRK Aceh Timur dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari M. Adam, S.Sos.I kepada H. Tarmizi Daud berjalan lancar dan khidmad.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri serta Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh wakil Pengadilan Negeri Idi Dikdik Haryadi, SH, MH.

H. Tarmizi Daud atau akrab disapa Taprang sesaat selesai pengambilan sumpah, kepada awak media mengatakan akan mengemban amanah ini sesuai amanah rakyat dan undang-undang.

"Saya akan mengemban amanah ini, dengan tetap berkoordinasi antara 3 pimpinan DPRK serta seluruh Dewan di Aceh Timur, kita akan menggenjot PAD Aceh Timur yang selama ini terjadi penurunan," ujar Taprang.

Ia juga menambahkan, pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Aceh Timur terkait masih banyaknya lahan tidur.

"Mudah mudahan, lahan tidur akan menjadi lahan produktif," pungkas Taprang.***

Sumber: Lentera24.com