Bacaleg DPRK dari Demokrat Hadir di Turnamen Sepakbola Pemuda Darul Ihsan dan Bagikan Dorrprize

ACEH TIMUR - Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur Dapil 1, Muhajir, S.K.M., M.K.M, dari Partai Demokrat, menghadiri dan menyaksikan langsung Babak Semi Final Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda 2023 di lapangan Keude Dua Kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur, Kamis, (24/08/2023).

Muhajir, merupakan putra kelahiran Gampong Pulo Blang, Darul Ihsan.dalam kehadiran nya juga membagikan Doorprize bagi penonton atau suporter, 10 supporter yang beruntung dapat membawa pulang hadiah yang disediakan.

Dalam pertandingan semifinal tersebut berduet antara PSPB Pulo Blang versus PS Lhok Meureu dimenangkan oleh PSPB Pulo Blang, lewat adu pinalti, dikarenakan dalam pertandingan normal 35 X 35 berakhir draw 1-1, PS Lhok Meure lebih dulu unggul di babak pertama lewat gol tendangan striker Hamdan nomor punggung (10), sedangkan gol balasan PSPB Pulo Blang melalui kemelut tendangan pojok yang berulang sampai 3 kali, akhirnya gol balasan lahir dari kaki Dandi nomor kostum (8).

Muhajir Bacaleg DPRK dari Partai Demokrat ini juga menonton sepanjang pertandingan antara kedua kesebelasan sampai akhir.

"Saya sangat mengapresiasi turnamen piala pemuda 2023 ini dan saya ingatkan kepada pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding untuk menjadi sang juara," sebut Muhajir.***