Kadisdikbud Aceh Timur dan Rombongan Kunjungi Serta Santuni Keluarga Korban Kebakaran Pantee Bidari

ACEH TIMUR | Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur beserta jajaran mendatangi rumah duka korban kebakaran di Desa Meunasah Tengoh, Kecamatan Pante Bidari. Kamis, 3 Agustus 2023.

Pasca musibah Kebakaran di Desa Meunasah Tengoh, kecamatan Pantee Bidari, Jumat 28 Juli 2023 yang lalu, dan menelan korban dua kakak beradik yang masih duduk di bangku sekolah dasar meninggal dunia akibat insiden tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri Spd MPd yang akrab di sapa Pak Poel melalui Juru bicara Munawir Sazli mengatakan, kunjungan Keluarga Besar Dinas pendidikan dan Kebudayaan Bersama jajaran Guru Aceh Timur memberikan bantuan dana yang terdiri dari sumbangan Para Guru dan siswa/i seluruh Aceh timur, adapun sumbangan yang terkumpul berkisar Rp58.000.000, yang diterima langsung oleh orang tua korban dan keluarga.


Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur berharap keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tabah menghadapi musibah ini, kehadiran Keluarga besar Dinas Pendidikan dan kebudayaan juga bisa memberi dukungan moral karena salah satu korban adalah siswa yang masih duduk di bangku sekolah.

Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh kepala Desa dan ketua K3S dan seluruh jajaran dewan guru yang berada di Korwil simpang Ulim dan Pante Bidari.***

Editor: Ayahdidien sck