Kapolda Aceh Berikan Penghargaan Quick Wins Triwulan III 2023

KABAR SATU | BANDA ACEH -- Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H ,M. M, memberikan penghargaan Quick Wins Triwulan III 2023 kepada jajaran Polda Aceh.

Penghargaan itu diserahkan dalam apel pagi yang dipimpin Kapolda Aceh di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (21/9/2023).

Kapolda Aceh memberikan penghargaan Quick Wins Triwulan III 2023 kepada jajaran Polda Aceh, masing-masing untuk juara lomba kampung bebas narkoba, pemenang lomba Bhabinkamtibmas berkinerja terbaik jajaran Polda Aceh dan lomba problem solving.

Kapolda Aceh memberikan penghargaan untuk lomba kampung bebas narkoba yang juara 1 diraih Polresta Banda Aceh, kemudian juara 2 diraih Polres Nagan Raya dan juara 3 diraih Polres Bireuen.

Berikutnya Kapolda Aceh memberikan penghargaan untuk pemenang lomba Bhabinkamtibmas berkinerja terbaik jajaran Polda Aceh, masing-masing juara 1 diraih Brigadir Sophian Hadi dengan jabatan sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Pantai Balai, Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang, yang berinovasi memberikan pelayanan gratis kepada warga binaan. Berikutnya juara 2 diraih Bripka Edi Raharjo, jabatan Bhabinkamtibmas Kampung Meurandeh, Polsek Langsa Timur Polres Langsa dengan inovasi service dan reparasi kipas angin gratis, dan juara 3 diraih Bripka Fardianto, jabatan Bhabinkamtibmas Kampung Air Pinang, Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan, dengan inovasi pengolahan limbah cangkang pala menjadi seni kaligrafi.

Selanjutnya Kapolda Aceh dalam apel pagi itu juga memberikan penghargaan kepada pemenang lomba problem solving berdasarkan kriteria yang ditentukan dalam perlombaan ditingkat Polda Aceh, dengan juara 1 diraih Satsamapta Polres Aceh Tengah, dengan tema lomba Karhutla, kemudian juara 2 diraih Satsamapta Polresta Banda Aceh dengan tema El Nino dan juara 3 diraih Satsamap Polres Pidie dengan tema pergelaran personel ( Strong Point').

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu, membacakan sambutan tertulisnya, diantaranya menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan satuan kewilayahan yang mendapat penilaian terbaik dalam perlombaan tersebut.

" Diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Jadilah motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk terus memberikan darma bakti terbaik kepada masyarakat, " ucap Kapolda Aceh dalam sambutannya.

Apel pagi tersebut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, S. I. K, para PJU, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Aceh. ***