Pegawai DLHK Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos

KABAR SATU | ACEH TIMUR - Warga Dusun Tanjong Manyo, Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur pada hari Kamis, (07/09/2023) selepas Maghrib heboh dengan ditemukannya penghuni salah satu rumah sewa meninggal dunia. 

Penghuni rumah sewa tersebut bernama Yusrizal Majid, 41 tahun, PNS, warga Dusun Utara Gampong Seunebok Peuntet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril,S.E. mengungkapkan korban ditemukan pertama kali oleh saksi Mistar dan Sulaiman (teman korban).

Sebelumnya, pada hari Rabu, (06/09/2023) sore, korban mengatakan kepada temannya bahwa ia sedang sakit demam dan masuk angin.

Kemudian sekira pukul 22.00 WIB saksi melihat korban keluar dari rumah seperti biasanya, namun saksi tidak mengetahui pukul berapa korban kembali ke rumah dan masuk ke dalam kamarnya.

“Saksi curiga, karena sejak pagi hingga sore korban tidak keluar dari kamarnya. Setelah diijinkan oleh pemilik rumah, saksi mendobrak pintu kamar korban dan didapati sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tidur kesamping kanan,” ungkap Kapolsek.

Saksi kemudian menyampaikan kepada Geuchik Gampong Seuneubok Rambong kemudian melaporkan ke Polsek Idi Rayeuk.

Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Idi Rayeuk bersama sejumlah anggota menuju ke lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) serta koordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.

Setibanya di lokasi Tim INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan keterangan di lapangan yang selanjutnya membawa korban untuk dilakukan visum luar di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud.

Usai dilakukan visum luar, jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung orang tuanya di Kota Langsa.

“Dugaan sementara penyebab kematian tersebut akibat korban mengalami sakit lambung dan jantung, karena di dekat jenazah korban ditemukan obat lambung.” Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. ***