Partai PAS Aceh, Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aceh Timur, Ayah Sop Jeunieb Isi Tausiyah

Aceh Timur -- Majelis Pengurus Partai Adil Sejahtera (PAS Aceh) merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW beserta menyantuni anak yatim, acara berlangsung di Kantor MPW PAS Aceh Jalan Medan - Banda Aceh Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (08/10/2023).

Perayaan Maulid dan menyantuni anak yatim piatu, merupakan momentum untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang telah memperjuangkan Agama Islam, sebagai tradisi masyarakat Aceh tiap tahun pada tanggal 12 Rabiul Awal namun di Aceh dilaksanakan selama tiga bulan lebih, dengan demikian kita bisa meningkatkan keimanan dan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

Tgk. Muhammad (Abi Alue Lhok) selaku Ketua MPW Partai PAS Aceh Kabupaten Aceh Timur, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Maulid Nabi, merupakan untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus Aceh Timur.

"Selamat datang kepada tamu undangan dari Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Utara kami selaku tuan rumah penyelenggara, memohon maaf kepada tamu yang hadir bila ada kekurangan disegi apapun, "Tutupnya.

Ketua Majelis Pengurus Pusat (MPP), Tgk H. Tu Bulqaini Tanjongan, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pengurus dan caleg baik DPRK dan DPRA berkerja dengan baik dalam memenangkan Partai PAS Aceh dengan cara baik tanpa ada permusuhan dengan Partai lain.

"Pastikan tidak menghalalkan segala cara, kerja dengan jujur untuk meraih kursi diparlemen tanpa hasutan sesama caleg demi Aceh yang maju berlandaskan Syariat Islam dan berdasarkan Kekhususan Aceh, dengan hadirnya Partai Ini menjadi Harapan Baru bagi Aceh, " sebut Tu Bulqaini.

Adapun tausiyah diisi oleh Tgk. Muhammad Yusuf A. Wahab (Ayah Sop Jeunieb) dan sejumlah ulama ikut hadir dalam acara tersebut di antaranya Abi Ja'far Lueng Angen, Abati Aramia, Abu Keude Dua dan ulama lainnya.(*)