Iptu Mulyadi Polisi Baik Indonesia Jabat Kasat Lantas Polres Bireuen

KABAR SATU | ACEH TIMUR – Iptu Mulyadi, SH, MH “Polisi Baik Indonesia” dijajaran Polda Aceh dimutasi, sebelumnya berdinas di Polres Aceh Timur dimutasi ke Polres Bireuen.

Iptu Mulyadi, SH, MH, diangkat sebagai Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Bireuen. Dimana jabatan yang dia jabat sebelumnya sebagai Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur.

Sosok Iptu Mulyadi, SH, MH yang pernah terpilih menjadi salah satu Polisi terbaik pada program 1000 Polisi baik yang diprakarsai oleh PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia).

Sebagai mantan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil sudah banyak meraih penghargaan dan mengukir prestasi dalam pengabdian kepada masyarakat khususnya dalam berlalu lintas setelah itu menjabat Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur dan sekarang dipercayakan kembali sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Iptu Mulyadi dipercaya sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen tentu saja banyak harapan dari pimpinan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar tertanamnya budaya tertib berlalu lintas, yang kokoh pada masyarakat luas.

Mulyadi juga dikenal sosok yang dekat dengan masyarakat dimanapun ia bertugas selalu mengedepankan pendekatan yang humanis untuk mengawali segala sesuatunya.

Iptu Mulyadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan masyarakat sebab dimana dirinya bertugas banyak kalangan yang membantu dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada segala perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas,” tutup Mulyadi, Selasa (7/11/2023).

SUMBER : METRORAKYAT.COM
EDITOR : AYAHDIDIEN SCK