Calon Bupati Aceh Timur, Kontraktor Bergelar Sarjana Ekonomi Ini Siap Maju

KABAR SATU | ACEH TIMUR -- 
Herry Akbar SE., sosok anak muda yang cerdas dan merakyat termasuk pengusaha yang sukses di Aceh Timur, atas dukungan ulama Karismatik siap maju di Pilkada Bupati Aceh Timur Priode 2024-2029 dengan komitmen, "Terwujudnya Aceh Timur mandiri dan Bedaya saing menuju masyarakat Islami yang sejahtera." Senin,( 08/01/24).

Bang Hery akrap sapaannya, seorang Pengusaha muda sukses, berjiwa sosial, cukup dikenal dikalangan Masyarakat banyak, terlihat pribadinya selama ini, dirinya cukup ramah tamah dengan siapapun yang pernah berhadapan, itu sudah memiliki tolak ukur penilaian banyak orang.

Saat di temui dikediaman kampung halamannya Di Julok Aceh Timur untuk melakukan Wawancara, Herry menyampaikan dirinya sudah tekat bulat ingin mencalonkan dirinya sebagai Bupati Aceh Timur, dalam Pilkada 2024 mendatang, atas dukungan Ulama dan masyarakat Aceh Timur, ungkapnya.

"Insya Allah diijinkan yang maha kuasa, saya akan maju Pilkada 2024 mendatang, saya merasa terpanggil untuk maju di Pilkada Aceh Timur, atas restu ulama dan masyarakat.Menurut pandangan pribadi saya melihat keadaan selama 15 tahun dimekarkan sebagai Kabupaten Induk, sekarang sangat prihatin, terutama di sektor ekonomi dan infrastruktur." Unkapnya

Lanjutnya, Insya Allah , kalau dirinya menjadi Bupati Aceh Timur kedepan akan mendongrak program yang sifatnya menyrntuh kepentingan publik, terutama perekonomian dan infrastruktur Jalan dan sektor lainnya yang dianggap penting. Tegas Herry.

Harapanya semua elemen masyarakat Aceh Timur, mohon doa restu dan dukungan atas pencalonan sebagai Bupati Aceh Timur 2024 mendatang, mari kita saling senergi untuk membangun Aceh Timur kedepan, yang lebih baik , Sesuai dengan kebutuhan masyarakat Aceh Timur. Tutup Herry.(*)