Sahabat Fadhil Rahmi (SAHARA) Deklarasikan Diri Untuk Pemenangan Calon Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Fadhil Rahmi

KABAR SATU | ACEH TIMUR, – Dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024, Relawan SAHARA (Sahabat Fadhil Rahmi) telah mendeklarasikan berdirinya di Posko Pemenangan untuk Paslon Cagub Bustami Hamzah dan Fadil Rahmi pada Minggu, 20 Oktober 2024, bertempat di Posko Relawan SAHARA di Tanoh Anoe, Idi Rayeuk, Aceh Timur. Deklarasi dihadiri Anggota relawan dan simpatisan Cagub bapak Bustami Hamzah dan Ustadz Fadhil Rahmi.

Koordinator Relawan SAHARA Aceh Timur, Tgk Maimun, menjelaskan “Posko ini didirikan dengan tujuan berupaya memenangkan Paslon Cagub Bustami Hamzah dan Fadil Rahmi dalam Pilkada Aceh 2024 untuk Aceh lebih baik,” Ia juga menambahkan bahwa “Relawan SAHARA tidak berafiliasi ke partai politik manapun dan akan bekerja secara swadaya dalam mendukung beliau, kami akan berupaya menyasar kelompok muda, Emak-Emak, gen millenial dan gen Z yang merupakan kelompok pemilih yang sangat signifikan dalam Pilkada saat ini.”

Sementara itu Mukti Alfiansyah Sang Wakil Ketua yang dalam kegiatan ini menyatakan sangat berterimakasih dan mendukung atas terbentuknya Relawan SAHARA sembari berpesan agar para relawan diharapkan menggunakan cara-cara yang baik dan menghindari fitnah atau kampanye negatif terhadap Paslon Cagub lain.

“saya akan selalu menyediakan waktu untuk menerima dan berkoordinasi dengan tim relawan jika memang dalam kegiatan nantinya ada kendala atau hal lain, demi suksesnya Pilkada ini.” Kata Mukti Alfiansyah.

Deklarasi dihadiri oleh sekitar 70 orang terdiri dari anggota relawan SAHARA dan undangan dari unsur Parpol Pendukung Bustami Hamzah dan Fadil Rahmi yaitu, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Partai Golkar.

Perwakilan dari Partai Golkar Usman Efendi menyebutkan, Ianya sangat berterima kasih kepada relawan Ustadz Fadhil Rahmi yang tergabung dalam SAHARA yang telah mendeklarasikan berdirinya posko relawan SAHARA.

"Terimakasih kepada semua yang telah terlibat, terutama Ketua Maimun dan Mukti Alfiansyah sebagai Wakil ketua yang telah berkorban dan berjuang untuk pemenangan Paslon Gubernur Aceh nomor urut 1 Bustami Hamzah - Ustadz Fadhil Rahmi" sebut Usman. ***